Jakarta, Indonesia | Sunday, 19-08-2018

NEWS UPDATE

Pemerintah Diminta Cepat Sikapi Terorisme

Hen | Kamis,17 Mei 2018 - 22:28:45 WIB

Politisi Nasdem Syahrul Yasim Limpo/foto ist

Jakarta, CityPost – Politisi Partai Nasdem yang notabene merupakan Ketua DPP Syahrul Yasin Limpo menyampaikan bahwa saat ini pemerintah harus bergerak cepat untuk menutup celah radikalisme khususnya dikalangan pemerintah.

Yasim menilai jika ada dikalangan pemerintah terindikasi terorisme harus segera ditindak tegas dan pemerintah harus segera membersihkan terorisme dari lingkungannya sendiri jika ada.

“Jangan beri tempat pendukung radikalisme dan terorisme. Begitu terindikasi, atasan birokrat atau pegawai BUMN harus bergerak cepat. Kalau masih membandel, lakukan tindakan lebih tegas dan keras,” tegas Syahrul kepada awak media.

Selain itu menurut Yasin pendukung terorisme itu beragam. Apalagi bisa sampai tumbuh dilembaga pemerintah, dikhawatirkan mereka bisa menyediakan fasilitas untuk membantu jaringannya.

“Ada yang secara terbuka dalam arti aktif membantu berbagai kegiatan terorisme, misalnya dengan cara menjadi penyandang dana. Ada juga dengan cara menyediakan tempat penyemaian ide-ide radikal pada fasilitas dilembaga pemerintahan,” ujarnya. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar