Jakarta, Indonesia | Tuesday, 22-01-2019

NEWS UPDATE

Pemkab Labuhan Batu Lantik Pejabat Ekselon

Hen | Kamis,10 Jan 2019 - 01:27:21 WIB

Foto ist/WE

Labusel, CityPost - Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, melantik pejabat Pimpinan Pratama eselon II, III dan IV serta pengawas di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan di aula rapat Kantor Bupati Labusel, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Hadir dalam acara tersebut, Sekdakab Labusel Zulkifli, S.IP. Ketua DPRD Labusel Jabaluddin Dasopang, S.Sos, Kejari Labusel Joko Wibisono, SH, Kapolsekta Kotapinang Kompol SM. Sitanggang, Danramil 11 Kotapinang Czi B.Siregar. OPD selingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan.
Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Lamsania, bahwa pejabat yang dilantik adalah berdasarkan Surat Keputusan Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, Nomor 821.24/8/BKD/B/2019.

Untuk pejabat Eselon II A sebanyak satu orang yaitu Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Aset Daerah (BPPAD) Kabupaten Labusel, Hasan Basri Harahap, S.Sos, Eselon III A sebanyak 4 orang, Eselon III B sebanyak 5 orang Eselon IVA sebanyak 34 orang, Eselon IV B sebanyak 2 orang dengan total 46 orang pejabat yang dilantik.

Adapun beberapa pejabat tinggi pratama yang dilantik diantaranya, Sutan Hataris Oloan Hrp, S.STP, jabatan lama Camat Kotapinang menjadi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dr. Efdy Zulfaizal Hanafi Harahap jabatan lama Pelaksana pada Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhabatu Selatan menjadi jabatan baru Sekretaris Dinas Kesehatan, Mukti Ali, S.TP, jabatan lama Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Usaha Perkebunan pada Dinas Perkebunan dan Peternakan menjadi Camat Kotapinang, Batara Rival Harahap, S.Sos, M.Si, jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan turun menjadi Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Akhiruddin Siregar, ST, jabatan lama Pelaksana pada Dinas Sosial jabatan baru Kepala Sub Bagian Keuangan pada Dinas Sosial, Siti Nursiah Tanjung, S.Kep, jabatan lama Sekretaris pada Dinas Kesehatan jabatan baru Pelaksana pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, dalam sambutannya, mengajak pejabat yang dilantik untuk bekerja sesuai dengan jabatan dan penugasan yang telah diberikan.

“Kepada semua pejabat yang baru dilantik saat ini, kerja dan kerja sesuai dengan jabatan dan penugasan yang telah di berikan, serta mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi. Di tahun politik ini agar lebih berhati-hati dan jangan sampai menjadi pendukung atau berpihak pada salah satu partai politik,” ujarnya.(Hen/ist-sitorusWE)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar