Jakarta, Indonesia | Tuesday, 22-05-2018

NEWS UPDATE

Pemkot Yogyakarta Berharap Bisa Amanah Laksanakan Tugas

Hen | Rabu,14 Feb 2018 - 05:55:15 WIB

Foto ist/WE

Yogyakarta, CityPost -  Walikota Yogyakarta H. Haryadi Suyuti menyampaikan harapannya agar dirinya bisa selalu amanah dalan menjalankan tugas keseharian. Hal itu disampaikan pada momen perayaan hari ulang tahunnya yang ke 54 tahun.

Haryadi menggelar perayaan sederhana yang dihadiri oleh para staf, keluarga dan koleganya diruang Yudhistira Balaikota Yogyakarta.

Acara begitu khidmat dilaksanakan. Istrinya Anna Haryadi Suyuti dan putri sulungnya dr. Karina Arifiani dan seluruh staf spontan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Haryadi saat mulai memasuki ruangan dengan disambut kue ulangtahun berhiaskan lilin 54 tahun.

Perayaan juga dilaksanakan dengan memutar rekam jejak Haryadi sewaktu sma dan foto-foto kenangan jaman dahulunya melalui tayangan slide.

Menyikpai hal itu, Haryadi mengatakan berterima kasih kepada wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi dan seluruh jajaran stafnya seraya meminta dukungan dan doa dari semua pihak agar bisa tetap amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat Yogyakarta hingga akhir periode kedua dengan baik. (Hen/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar