Jakarta, Indonesia | Monday, 15-10-2018

NEWS UPDATE

Penembakan DI AS, Siswa Tembak Guru Dan Murid

RWS | Minggu,27 Mei 2018 - 21:21:34 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

CityPost – Aksi penembakan kembali terjadi di wilayah Amerika Serikat, tepatnya di Indiana. Dikabarkan seorang siswa yang memegang dua senjata jenis pistol tengah menembak guru dan siswa lainnya di Sekolah yang berada di Indiana.

Sebuah informasi menyebutkan, guru tersebut saat itu tengah berupaya melumpuhkan penembak dengan menjatuhkan senjata siswa itu dengan menggulingkannya ketanah untuk melindungi siswa lainnya dikelas.

Insiden penembakan disekolah yang saat ini kerap terjadi di Amerika Serikat tengah memicu sejumlah keprihatinan publik terkait aturan penggunaan senjata. Bahkan peristiwa terbaru yakni penembakan di Sekolah Menengah Barat Noblesville.

Pihak berwenang setempat menceritakan, saat itu siswa keluar dari kelas dan kembali lagi dengan membawa dua pucuk pistol. Setelah itu dia melepaskan tembakan di kelas sains. Setelah itu pihak penjaga polisi disekolah yang mendengar adanya suara tembakan langsung sigap dan akhirnya bisa mengamankan pelaku diruang kelas.

“Kami tahu situasi ini sangat cepat teratasi,” terang Kepala Polisi Kevin Jowitt. Seperti yang dilansir melalui reuters pada Sabtu (26/5) kemarin.

Tak lama penjaga sekolah bertindak, petugas hukum lainnya berdatangan, beberapa menit kemudian. Saat ini guru yang terluka diidentifikasi sebagai Jason Seaman (29) dan saat ini disebutkan korban dalam keadaan baik. Namun sayangnya,s eorang siswi yang tertembak saat ini masih dalam kondisi kritis dirumah sakit Indianapolis.

Melansir keterangan sejumlah saksi mata, siswi yang tertembak berusia 13 tahun. Saat siswi tersebut ditembak dan terjatuh, guru yang bernama Seaman lalu menjatuhkan senjata pelaku dan menggulingkannya kelantai, kendati kondisi diapun saat itu sedang terluka. (RWS/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar