Jakarta, Indonesia | Saturday, 18-08-2018

NEWS UPDATE

Penusukan Prajurit TNI Jadi Atensi DPR

RWS | Selasa,12 Jun 2018 - 04:03:06 WIB

Gambar video keributan di arena biliar Al Diablo/foto ist

Jakarta, CityPost – Peristiwa penusukan dua anggota TNI hingga menyebabkan salah satunya tewas saat ini tengah menjadi perhatian Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Kabarnya pelaku diduga oknum dari pihak Brimob.

Banyak informasi seliweran seputar asal mula kejadian. mulai dari perkelahian dua anggota dengan sepuluh anggota Brimob dan yang lainnya hingga memicu kekhawatiran dari salah seorang anggota DPR RI.

Anggota DPR RI Komisi III Aboe Bakar Alhabsyi mengatakan saat ini pihaknya berharap insiden penusukan yang terjadi di tempat Biliar Al Diablo, Depok perlu mendapatkan perhatian yang serius dengan banyaknya informasi yang masuk.

“Jika informasi ini benar. Jangan sampai persoalan ini menjalar pada loyalitas korsa yang berujung pada aksi saling balas,” tegas Alhabsyi.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengatakan rekaman CCTV terkait insiden tersebut sudah banyak beredar didunia maya, jangan sampai hal ini mengimbas pada pelanggaran hukum, khususnya dengan adanya pemasangan foto anggota Brimob yang dituding melakukan penusukan.

“Sebaiknya aparat penegak hukum segera mendudukan masalah ini dengan baik. Jika memang pelakunya adalah oknum Brimob, sebaiknya dua pimpinan satuan terkait segera duduk bersama, agar persoalan ini tidak menjalar keyang lain,” tegasnya.

Alhabsyi meminta dalam menyelesaikan permasalahan tersebut semua pihak diminta mengedepankan penegakkan hukum secara profesional. Semua pelaku kriminal harus diproses secara hukum sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang ada.

“Perkara ini harus diselesaikan secara tuntas dan transparan agar bisa meredam suasana,” tukasnya.

Diketahui, sebelumnya ada sebanyak delapan oknum anggota Brimob yang diamankan  setelah diduga terlibat dalam keributan yang berujung pada penusukan dua anggota Kodam Jaya saat berada dalam arena Biliar Al Diablo di Depok.  (RWS/ist)


Komentar Via Website : 1
bit.ly/2vR7ZX9
15 Agus 2018 - 09:03:07 WIB
Terimakasih informasinya sangat bermanfaat gan, sukses terus buat informasinya
http://bit.ly/2vR7ZX9
AwalKembali 1 LanjutAkhir

Nama

Email

Komentar