Jakarta, Indonesia | Sunday, 18-02-2018

NEWS UPDATE

Penyerang Gereja Santa Lidwina Diperiksa di Jakarta

AL | Rabu,14 Feb 2018 - 11:23:23 WIB

Gereja Katolik St. Lidwina Bedog, Jambon, Kabupaten Sleman, DIY dipasang garis polisi usai terjadi penyerangan terhadap pendeta dan jemaah saat misa pagi, Minggu (10/2/18).foto.ist

Yogyakarta, CityPost - Suliono, pelaku penyerangan Gereja Katolik St. Lidwina Bedog, Jambon, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah dipindahkan ke Jakarta menjalani pemeriksaan lebih mendalam oleh Densus 88. 

"Semalam jam 21.30 WIB sudah dibawa ke Jakarta untuk dilakukan penanganan yang lebih mendalam," kata Kapolda DIY Arif Dhofiri di Mapolda DIY, Rabu (14/2/18).

Meskipun tim penyidik Polda DIY telah memperoleh keterangan yang cukup dari pelaku, namun menurut Arif masih diperlukan pendalaman lagi oleh tim Densus 88.

"Terkait motifnya seperti apa kami belum bisa menjelaskan kerena masih butuh pendalaman, Tentunya yang melakukan pendalaman lebih lanjut adalah Densus 88," tuturnya.

Arif menambahkan, karena penyerangan gereja itu terjadi di wilayah Kabupaten Sleman, DIY maka belum bisa diketahui apakah persidangan kasus tersebut akan dilakukan di daerah setempat atau di Jakarta.

"Untuk persidangan nanti apakah di Sleman atau dimama, kami masih menunggu pengajuan berkasnya," ujar dia. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar