Jakarta, Indonesia | Wednesday, 23-01-2019

NEWS UPDATE

Perampok Sadis Go Car Akhirnya Menyerahkan Diri

Hen | Senin,02 Apr 2018 - 15:06:48 WIB

Pelaku otak perampokan sadis supir Go Car menyerahkan diri/ foto ist

Jakarta, CityPost – Pasca Pihak Polda Sumatera Selatan melayangkan peringatan tegas akan menembak para pelaku yang menjadi buruan polisi terkait perampokan sadir Go car jika tidak menyerahkan diri, akhirnya seorang pelaku tergugah dan dibawa kepolisi oleh orangtuanya sendiri.

Salah satu tersangka perampok sadis yang menjadi buruan polda Sumsel akhirnya menyerahkan diri ke Polda Sumsel pada Minggu (1/4) kemarin. Pelaku bernama Tyas Dryantama (19) yang merupakan mahasiswa Universitas Sriwijaya Palembang ini menyerahkan diri diantar dengan ayah kandungnya bernama Rahmat Kosamsi (50).

Pelaku sebelumnya diketahui terlibat dalam aksi perampokan sadis yang menewaskan driver Go Car bernama Tri Widiyantoro (44). Tyas sendiri disebutkan sudah masuk dalam Daftar Pencarian orang (DPO) Polda Sumsel.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan dengan penyerahan diri Tyas artinya masih ada satu orang lagi pelaku yang belum menyerah dan masih dalam pengejaran. Pelaku tersebut bernama Herman.

Zul kembali menghimbau kepada Herman untuk segera menyerahkan diri atau petugas akan melakukan tindakan tegas. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar