Jakarta, Indonesia | Saturday, 17-11-2018

NEWS UPDATE

Pergub Pembatasan Sepeda Motor di Jakarta Segera Direvisi

AL | Kamis,11 Jan 2018 - 10:45:23 WIB

ilustrasi gambar.foto.ist

Jakarta, CityPost - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno memastikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan melaksanakan keputusan Mahkamah Agung yang membatalkan pelarangan kendaraan roda dua melintas di Jalan MH Thamrin-Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, dan akan segera merevisi peraturan gubernur mengenai pembatasan sepeda motor.

"Yah keputusan MA itu harus dijalankan, kita didenda satu juta, dan revisi akan berjalan, tapi kajian ini lagi dilakukan oleh Pemprov, dikoordinasikan tadi malam. Kami langsung koordinasi Pak Dirlantas, Kepala BPTJ (Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek) dan teman-teman stakeholder terkait," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (10/1/18).

Namu, Sandiaga mengingatkan, setelah keputusan itu dikeluarkan pengguna sepeda motor tidak langsung bisa melintasi area pembatasan lalu lintas sepeda motor.

"Jadi, selama rambu-rambu belum dicopot, selama kajian dan Pergub belum direvisi, motor masih tidak boleh di kawasan Thamrin. Tapi segera kami lakukan revisi dan setelah revisi Pergub disosialisasikan, dikomunikasikan, rambu dicopot, motor bisa masuk kembali. Ini mengembalikan rasa keadilan buat masyarakat Jakarta," ujarnya. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar