Jakarta, Indonesia | Sunday, 19-08-2018

NEWS UPDATE

Pertamina Bangga Terima Akreditasi CLIP

Redaksi CityPost | Rabu,18 Jan 2017 - 17:17:24 WIB

ilustrasi gambar.foto.ist

Jakarta, CityPost - Pertamina Corporate University menerima akreditasi Corporate Learning Improvement Process (CLIP) dari European Foundation for Management Development (EFMD). Penyerahan sertifikat akreditasi dilakukan oleh Senior Advisor EFMD Nadine Lemaitre kepada Wakil Direktur Utama Pertamina, Ahmad Bambang, Rabu (18/01/17).

"Akreditasi tersebut diperoleh dari EFMD yang merupakan satu-satunya institusi independen global yang melakukan akreditasi terhadap corporate university atau organisasi pembelajaran dan sekolah bisnis. Ini merupakan kebanggaan bagi Pertamina karena menjadi satu-satunya di Asia yang memperoleh akreditasi CLIP," kata Ahmad.

Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kemeterian BUMN Edwin Hidayat Abdullah juga memberikan apresiasi kepada Pertamina yang telah menerima akreditasi CLIP dari EFMD tersebut. Menurut Edwin, akreditasi CLIP dapat merepresentasikan semangat Pertamina untuk memastikan proses perbaikan berkelanjutan dalam upaya membangun kapabilitas SDM sebagai bagian dari usaha Pertamina mencapai visinya sebagai World Class Energy Company.

"Pencapaian ini diharapkan dapat menginspirasi seluruh BUMN dalam upaya meningkatkan kapasitas dan kapabilitas pekerjanya untuk menghadapi tantangan lingkungan perusahaan di masa mendatang," ujar Edwin

Pertamina Corporate University merupakan organisasi  pembelajaran perusahaan pertama di Asia yang memperoleh akreditasi CLIP karena telah menyadari sepenuhnya akan pentingnya pengembangan kapasitas pada kondisi lingkungan perusahaan yang terus tumbuh.

  (EK/CityPost)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar