Jakarta, Indonesia | Saturday, 17-11-2018

NEWS UPDATE

Pertemuan Moeldoko Dan TGB Bukan Terkait Pilpres

RWS | Minggu,11 Mar 2018 - 15:25:57 WIB

Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi (kiri) dan Jenderal (purn) TNI Moeldoko (kanan)/ foto ist

Jakarta, CityPost – Kabar terkait pertemuan antara Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dengan Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi atau yang biasa dikenal dengan Tuan Guru Bajang saat melakukan kunjungan ke Kota Mataram dikabarkan tidak ada kaitannya dengan kampanye dan pilpres 2019 mendatang.

Moeldoko mengatakan kedatangannya di Mataram dan sejumlah Pulau di Lombok hanya bersifat silaturahmi dengan sejumlah tokoh agama, masyarakat dan ulama serta pemuda. Juga dengan akademisi dan mahasiswa.

“Tidak ada kaitannya dengan pilpres atau kampanye. Apalagi kampanye dilarang,” tegas Moeldoko di Mataram pada Jumat (9/3).

Sementara itu, perihal kedatangan Moeldoko ke Mataram disebutkan sebagai pembicara atas tiga tahun masa pemerintahan Presiden Joko Widodo sebagai kapasitasnya selaku Kepala Staf Kepresidenan (KSP).

“Sekarang lagi ramai KSP ngurusin masalah relawan dan seterusnya. Sehingga akhirnya memunculkan sensitivitas. Saya ingin tegaskan  KSP tidak ada urusan dengan hal itu,” tegasnya.

Moeldoko menyampaikan saat ini KSP memiliki tiga tugas utama yang salah satunya adalah komunikasi politik. Dari implementasi komunikasi politik tersebut tidak ada kaitannya dengan pilpres atau kampanye.

Sementara itu, TGB sendiri perihal kedatangannya menyangkut penyampaian atas program-program pembangunan yang sudah dilaksanakan pemerintah, termasuk dalam mencari input data dari perwakilan tokoh agama, tuan guru dan masyarakat lainnya.

“Kita ingin sampaikan perkembangan apa yang dikerjakan pemerintah dan input kurang lebih 30 dari perwakilan tokoh agama. Menyampaikan banyak hal kita catat semuanya, sangat baik masukan kepada pemerintah dan hal baru bagi pemerintah,” terangnya. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar