Jakarta, Indonesia | Friday, 14-12-2018

NEWS UPDATE

Pesawat Tempur Israel Serang Komplek Hamas

RWS | Jumat,10 Agus 2018 - 06:38:34 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

CityPost -  Sejumlah pesawat tempur Israel dikabarkan kembali melancarkan serangan ke kompleks militer Hamas. Lebih dari 140 target Hamas yang berada di Gaza diincar Israel. Aksi serangan itu kabarnya merupakan serangan balasan pasukan keamanan Israel atas 150 roket yang ditembakkan Hamas kewilayahnya.

Pasukan Israel atau Israel Defense Force (IDF) menyampaikan hal itu melalui cuitan twitter resminya. Mereka mengatakan tengah mensasar 20 situs yang berada dikomplek militer dan kamp pelatihan Hamas.

Israel menyebutkan tengah menghancurkan tempat pabrik senjata, fasilitas penyimpanan militer dan kompleks yang kerap digunakan oleh angkatan laut Hamas dan tempat peluncuran roket.

“Selain itu, lima kamp pelatihan menjadi sasaran serta gudang utama dan titik pertemuan yang digunakan oleh Komandan Senior Brigade Khan Yunis. Sejauh ini, lebih dari 140 lokasi militer strategis Hamas telah ditargetkan,” terang IDF pada Kamis (9/8) kemarin seperti yang dilansir melalui Sputnik.

Sementara itu, dari keterangan juru bicara otoritas kesehatan Gaza Ashraf Qidra, atas serangan yang dilancarkan Israel, seorang warga Palestina tewas dan melukai sejumlah orang lainnya.

“Seorang pria Palestina berusia 30 tahun tewas dalam serangan dekat Kota Beit Lakhia. Enam orang terluka sejauh ini akibat agresi Israel,” terang Qidra. (RWS/ist)

 

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar