Jakarta, Indonesia | Sunday, 19-08-2018

NEWS UPDATE

PIL PCC Sudah Masuk Maluku, Petugas Amankan 998 Butir

Hen | Senin,13 Nov 2017 - 10:39:38 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

Maluku, CityPost – Peredaran Pil PCC yang sempat memakan korban di wilayah Kendari Sulawesi Tenggara kini meluas ke wilayah Maluku Utara. Saat ini petugas dikabarkan berhasil mengamankan 998 butir Pil PCC yang dibungkus dalam tas plastik melalui jasa pengiriman barang.

Melansir keterangan Direktur Narkoba Polda Maluku Utara, AKBP Mirza Alwi, barang tersebut dikirim dari Makassar yang ditengarai milik YP (43). Dalam penyitaan petugas mengamankan seorang karyawati swasta yang kini sedang menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Malut.

Selain Pil PCC. Firza mengatakan petugas juga menyita satu buah handphone Samsung lipat berwarna putih, dua buah handuk, pack plastik betting ukuran kecil sebanyak satu kardus.

“keberhasilan petugas mengungkap peredaran PCC di Maluku Utara berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada masuk paket obat PCC ke wilayah Malut melalui salah satu jasa pengiriman barang,” ujarnya.

Lanjut, Firza. Atas informasi tersebut, petugas lantas melakukan giat survertilence penyamaran dan pemantauan disemua jasa pengiriman barang yang ada di wilayah Maluku Utara. Akhirnya pada Kamis (9/11) petugas berhasil mengamankan barang bukti Pil PCC sebanyak 998 butir yang dipaketkan melalui JNE dikawasan stadion yang dikemas dalam kardus. Setelah pengembangan dilakukan ke alamat kiriman, petugas juga berhasil mengamankan YP yang ditengarai pemilik obat tersebut dan kini semua barang bukti dibawa ke Kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Malut. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar