Jakarta, Indonesia | Wednesday, 14-11-2018

NEWS UPDATE

Pirates of the Caribbean 6 Segera Diproduksi

GRY | Rabu,08 Agus 2018 - 17:50:36 WIB

ilustrasi gambar.foto.ist

California, CityPost - Sekuel keenam Pirates of the Caribbean kabarnya akan segera diproduksi. Dilansir Comicbook, Selasa (7/8/18), film produksi Walt Disney
Pictures itu tengah memasuki tahap praproduksi. Joachim Ronning disebut-sebut akan kembali menggarap sekuel keenam kali ini. Sebelumnya. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales yang merupakan sekuel kelima franchise tersebut juga digarap oleh Ronning.

Ted Elliot bersama Terry Rossio dan Jeff Nathanson ditunjuk sebagai penulis skenario Pirates of the Caribbean 6. Sedangkan, Nigel Phelps akan kembali mengurusi produksi yang berkaitan dengan desain dalam sekuel keenam ini.

Saat ini, Ronning diketahui sedang disibukkan dengan penggarapan film Disney lainnya, Maleficent 2. Jadi, jadwal produksi Pirates of the Caribbean 6 masih belum ditetapkan hingga tahun 2020. Dengan kronologi waktu itu, maka apabila rumor itu benar adanya maka Pirates of theCaribbean 6 baru akan dirilis pada 2021 atau 2022.

Banyak yang mempertanyakan Akankah Depp akan kembali memerankan Jack Sparrow, namun, menurut Geeks World Wide, pertanyaan itu akan terjawab dengan pendapatan sekuel kelima sebesar USD 794 juta. Angka itu tak lebih dari penjualan Pirates of the Caribbean 4 yang mencapai USD 1 milliar. Beredar spekulasi bahwa penurunan itu karena sejumlah kasus yang menimpa Johnny Depp, si Kapten Sparrow.

Salah satu kasus Depp yang menjadi kontroversi adalah terkait kasus kekerasan terhadap mantan istrinya, Amber Heard. Menyusul kasus tersebut, para fans Pirates of the Caribbean dan Fantastic Beast (yang juga diperankan Depp) sempat menyuarakan ketidaksukaan mereka bila Depp kembali bergabung dalam dua film
tersebut. Bahkan, beberapa fans menyerang J.K Rowling selaku pencipta Fantastic Beast dan Warner Bros yang tetap mempekerjakan Depp. (GRY/ist)



Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar