Jakarta, Indonesia | Thursday, 18-10-2018

NEWS UPDATE

Pixel 3 Akan Dijual di Lebih Banyak Negara

GRY | Rabu,10 Okt 2018 - 17:36:02 WIB

Pixel 3.foto.ist

Jakarta, CityPost - Google akhirnya meluncurkan lini smartphone terbarunya, Pixel 3 dan Pixel 3 XL pada Rabu (10/10/18) dini hari di New York, Amerika Serikat.

Kabarnya Google akan memperlakukan Pixel 3 secara berbeda dibanding pendahulunya, yaitu menjualnya di lebih banyak negara.

Pixel 3 dan Pixel 3 XL akan dijual di 13 negara, yaitu Australia, Jerman, Kanada, India, Prancis, Irlandia, Italia, Jepang, Singapura, Spanyol, Taiwan, Inggris, dan tentu Amerika Serikat. Ini lebih banyak ketimbang Pixel 2 yang hanya dirilis di 9 negara.

Sepertinya Google memang ingin lini perangkat Pixelnya lebih populer di banyak negara agar bisa bersaing dengan iPhone XS ataupun Galaxy Note 9 yang mudah ditemui di banyak negara.

Bagi pengguna Android, tentu ini hal yang bagus karena akan lebih banyak pilihan ponsel bagi mereka yang ingin membeli ponsel baru. Meski sayangnya Indonesia tetap belum menjadi pililihan Google untuk menjual perangkatnya. Di Amerika Serikat, Pixel 3 dan 3 XL sudah mulai bisa dipesan sejak Google meluncurkan ponsel ini. Ponsel itu pun dijadwalkan akan dikirim ke para pemesannya pada 17 Oktober mendatang.

Namun ada satu hal yang harus diperhatikan Google ketika menjual Pixel 3, yaitu jangan sampai masalah ketersediaan stok yang dulu terjadi di Pixel 2 terulang kembali, demikian dikutip dari The Verge, Rabu (10/10/18).

Masalahnya, jika Google mengalami masalah stok Pixel 3, bisa saja calon pembelinya akan beralih ke pesaingnya, yaitu iPhone XR, yang akan dirilis pada 26 Oktober, dan sudah bisa dipesan sejak 19 Oktober. Apalagi, ponsel besutan Apple itu dijual dengan harga lebih murah, yaitu USD 749.

Pixel 3 sendiri varian termurahnya dijual dengan harga USD 799, sementara varian termahal Pixel 3 XL dijual dengan harga USD 1099. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar