Jakarta, Indonesia | Monday, 20-08-2018

NEWS UPDATE

PKS Apresiasi Prabowo Yang Amanatkan Mandat Ijtima Ulama

GRY | Jumat,10 Agus 2018 - 14:34:38 WIB

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman.foto.ist

Jakarta, CityPost - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengapresiasi Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto yang berpegang teguh mengamanatkan mandat Ijtima Ulama untuk menjadi Calon Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Menurutnya hal itu merupakan sebuah penghormatan dan penghargan apresiasi kepada Ijtima Ulama.

"Alhamdulillah beliau dengan luruh keteguhan hatinya, malam hari ini jelas, beliau menyatakan siap menjadi Capres." Ujar sohibul saat jumpa pers di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/18).

Sohibul mengakui koalisi De Facto (Gerindra, PAN, PKS) ingin menyandingkan kepemimpinan nasional seperti Prabowo dengan cawapres dari kepemimpinan Islam atau kaum santri. Ia juga menilai Sandiaga merupakan santri post islamisme, walau hidup di era modern tetapi mengalami proses spiritualisasi dan islamisasi. 

Karena itulah Sohibul berharap pasangan Prabowo dan Sandiaga bisa membawa misi yang diamanatkan oleh para ulama seluruh rakyat Indonesia, seluruh bangsa Indonesia, dan menjadikan Indonesia sebagai negara yang berdaulat adil makmur serta bermartabat di dalam pergaulan internasional.

"Semoga Allah SWT meridhoi segala niat kita dan segala ikhitiar kita, dan mudah-mudahan keduanya nanti benar-benar bisa memenangkan kompetisi pemilihan presiden 2019," ujarnya. 

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya menggandeng Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Pengumuman Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Cawapres disampaikan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/18) malam pukul 23.30 WIB ang turut dihadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri. (GRY/CityPost)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar