Jakarta, Indonesia | Wednesday, 14-11-2018

NEWS UPDATE

PM Inggris Sambut Tim Penyelamat Goa di Thailand

RWS | Rabu,25 Jul 2018 - 23:22:45 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

CityPost –  Penyelam Goa Asal Inggris yang menolong 12 orang remaja Thailand dan pelatih sebak bola  mendapat sambutan yang hangat dari Perdana Menteri Theresa May selasa lalu. PM Inggris mengundang Tim penyelamat tersebut ke Downing Street.

Penyelam Goa di inggris yang mendapat undangan dari PM Inggris yaitu John Volanthen, John adalah salah seorang penyelam yang menemukan jejak tim sepak bola "Wild Boars". May mengatakan “ John, Anda telah mengatakan bahwa Anda bukan pahlawan. Tapi bagi kami semua, Anda adalah pahlawan," ungkapnya.

Selain memberikan sambutan yang hangat bagi tim penyelamat yang menyelematkan 12 orang remaja Thailand dari Goa, PM Inggris juga memberikan penghormatan yang terakhir  kepada Mantan Angkatan Laut Thailand Seal, Saman Kunan yang meninggal karena kehabisan oksigen.

Perdana Menteri Inggris mengatakan . "Dia kehilangan nyawanya untuk menyelamatkan nyawa orang lain, sebuah bahaya yang juga Anda hadapi," jelasnya.

Selain itu Volanthen mengatakan, suatu kehormatan untuk begabung,menolonmg 12 orang remaja dan pelatihnya ketika terjebak di dalam goa ( RWS/IST )



Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar