Jakarta, Indonesia | Monday, 20-08-2018

NEWS UPDATE

Polemik Kasus Facebook Melambungkan Biaya Mark

RWS | Senin,16 Apr 2018 - 15:46:13 WIB

CEO Facebook Mark Zuckerberg/ foto ist

CityPost – Pasca mencuatnya skandal kebocoran data yang menimpa facebook dan CEOnya Mark Zuckerberg dikabarkan saat ini Mark sendiri harus menerima konsekuensi dari sisi pengeluaran biaya yang harus dikeluarkannya untuk biaya keamanan dirinya.

Kompensasi untuk CEO Facebook Mark Zuckerberg dikabarkan tengah melambung sebesar 53,5 persen menjadi $ 8,9 juta ditahun 2017 sebagaimana yang ditunjukkan oleh pelaporan perusahaan pada Jumat (13/4) lalu terkait peningkatan biaya pribadi Mark.

Disebutkan sebesar 83 persen kompensasi itu terkait biaya pengamanan, sedangkan selebihnya untuk biaya penggunaan pesawat pribadi Mark. Biaya pengamanan Mark disebutkan sebesar $ 7,3 juta ditahun 2017 dan angka ini meningkat ketimbang pada tahun sebelumnya sebesar $ 4,9 juta.

Sementara itu, Facebook sendiri saat ini konsisten tengah melaporkan pendapatan mereka yang lebih tinggi selama kurun waktu dua tahun belakangan ini, khususnya saat menghadapi protes masyarakat atas dugaan peranserta dalam campur tangan Rusia pada pemilihan presiden AS tahun 2016. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar