Jakarta, Indonesia | Monday, 22-10-2018

NEWS UPDATE

Politisi PKS Sebut Gatot Bisa Diusung Gerindra

RWS | Senin,16 Apr 2018 - 20:25:56 WIB

Politisi PKS Nasir Djamil/ foto ist

Jakarta, CityPost – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Djamil menilai sosok mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo pada akhirnya nanti akan direkomendasikan sebagai Calon presiden dari Partai Gerindra.

Hal itu disampaikan Nasir terkait prediksinya mendatang sehubungan dengan analisa dirinya yang menyebutkan bahwa rekomendasi resmi akan diberikan kepada orang lain bukan Prabowo Subianto.

“Saya punya analisis itu, tiket itu, akan diberikan keorang lain, yang penting berkesempatan untuk mendapatkan itu adalah Gatot Nurmantyo,” ujar Nasir dihadapan para awak media di Senayan, Jakarta pada Senin (16/4) hari ini.

Bahkan Nasir sendiri mengakui kalau dirinya mendukung sosok Gatot untuk maju menjadi salah satu Calon Presiden dan bisa dicalonkan pada pemilu 2019 mendatang.

Diketahui sebelumnya, Partai Gerindra tengah memberikan amanat dan mandat kepada Ketua Umumnya Prabowo Subianto untuk menjadi Calon Presiden pada Pemilu Presiden di 219 mendatang. Hal itu disampaikan dalam acara Rapat Kerja Nasional Gerindra di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Bogor pada 11 April 2018 silam. (RWS/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar