Jakarta, Indonesia | Sunday, 18-02-2018

NEWS UPDATE

Pontianak Miliki Prospek Properti Yang Menjanjikan

AL | Rabu,14 Feb 2018 - 18:45:41 WIB

ilustrasi gambar.foto.ist

Pontianak, CityPost - Managing Director Green Synthesis Pontianak, Roni Wijaya menilai Pontianak memiliki prospek properti yang menjanjikan karena kebutuhan masyarakat untuk meliliki hunian masih tinggi dan pasarnya yang masih luas.

"Selain pasar properti di Kota Pontianak masih luas, pertumbuhan ekonomi di kota ini semakin membaik dalam lima tahun terakhir. Pontianak juga merupakan kota yang bersih dan aman sehingga sektor properti akan berkembang pesat," ujarnya di Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (14/2/18).

Roni mengungkapkan, saat ini jumlah hunian di Pontianak yang dibangun di kawasan yang dibuat nyaman ditambah dengan fasilitas yang lengkap masih sedikit. Hal itulah yang mendorong pihaknya masuk ke Kota Pontianak untuk menawarkan hunian di tengah kota dengan berbagai fasilitas menarik.

"Kami yakin daya beli disini sangat tinggi. Hanya saja untuk hunian yang menawarkan kawasan dan letak yang strategis masih minim. Bagi kami itulah peluang makanya kami masuk," katanya.

Roni menuturkan, saat ini pihaknya sedang mengerjakan proyek pembangunan kawasan perumahan di Jalan Pancasila, Pontianak yang dibangun di lahan seluar 4,5 hektare. Sebanyak 224 unit rumah akan dibangun di sana.

"Rumah yang kami bangun di sana ada beberapa tipe. Selain rumah, kita juga menawarkan kawasan dengan fasitas yang lengkap, salah satunya ada rumah toko (ruko) sebanyak sembilan unit," jelasnya.

Roni mengatakan, mereka mengucurkan investasi sekitar Rp 500 miliar untuk membangun hunian di kawasan itu, pembangunan ditargetkan bisa selesai tiga tahun mendatang.

"Sebelum hunian itu kami luncurkan, sekarang saja sudah ada 20 unit yang dipesan. Jadi kami optimis rumah yang kami bangun akan laris," pungkasnya. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar