Jakarta, Indonesia | Tuesday, 22-05-2018

NEWS UPDATE

PPM Lakukan Bakti Sosial Di Mempawah

Hen | Senin,16 Apr 2018 - 21:40:15 WIB

Foto ist/WE

Mempawah, CityPost - Persatuan Puan-puan Melayu bersama Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Kab. Mempawah menggelar bakti sosial berupa penyaluran barang kebutuhan rumah tangga berupa alat perabot, pakaian bekas layak pakai, mie instan serta uang tunai kepada salah satu keluarga korban kebakaran rumah warga Desa Suap,  Dusun Sebukit Rama, Kecamatan Mempawah Hilir.

Ketua PPM, Juliana, mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan berbagi terhadap sesama saudara serta mempererat tali silaturahmi sesama orang Melayu.

“Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari program pengembangan potensi dan peluang usaha bagi perempuan muslimah yang kreatif dan inovatif dalam pemanfaatan hasil bumi daerah tersebut,” kata Erna selaku Ketua IPEMI.

Ahmad, salah satu warga korban kebakaran berterima kasih dan bersyukur dengan adanya kegiatan tersebut.  Menurut Ahmad, kegiatan semacam ini sangat positif dan dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan terssbut, setelah api melahap habis rumah dan semua harta benda mereka beberapa hari lalu.

“Alhamdulillah, saya sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada PPM dan IPEMI yang telah memberikan bantuan dan santunan kepada kami,” ucapnya.

Juliana selaku Ketua PPM juga mengelar acara “Makan Seprahan” bersama seluruh keluarga korban dan semua anggota PPM dan IPEMI yang hadir, sebagaimana kebiasaan adat Melayu Mempawah dalam budaya mempererat persaudaraan.(Hen/nil/ist-we)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar