Jakarta, Indonesia | Tuesday, 22-01-2019

NEWS UPDATE

Prabowo Ucapkan Syukur Dapat Nomor 02

Hen | Minggu,23 Sept 2018 - 08:16:34 WIB

Prabowo usai proses pengundian nomor urut capres di KPU/foto ist

Jakarta, CityPost – Pasangan capres Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno tengah melantunkan rasa syukur mereka usai mendapatkan nomor urut 02 dalam pengundian nomor capres yang dilakukan dan diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat di Jakarta.

Nomor urut tersebut nantinya akan ditetapkan sebagai nomor yang akan digunakan pada saat pemilihan presiden agar warga dan para pemilih mudah menentukan pilihan mereka.

“Kami diberikan napas untuk melaksanakan tugas konstitusional, tugas negara, yaitu melaksanakan program KPU, kemudian nomor urut sebagai bagian dari proses demokrasi yang kita sepakati sebagai bangsa dan sebagai sistem politik kita,” terang Prabowo di Gedung KPU dua hari lalu saat pengambil nomor urut berlangsung.

Prabowo mengatakan, dirinya bersama Sandiaga Uno dan segenap koalisi pendukungnya mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU dan Bawaslu usai momen pengambilan nomor urut calon selesai dilakukan.

“atas semua penyelenggaraan untuk mempersiapkan dan melaksanakan pilpres 2019. Kita harus merasakan, kita adalah satu keluarga besar NKRI, karena kita harus menyikapi semua persoalan bangsa sebagai persoalan keluarga besar kita. Saya berharap semua pihak selalu bersikap tenang, tidak emosional, menahan diri,”tukas Prabowo. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar