Jakarta, Indonesia | Saturday, 21-07-2018

NEWS UPDATE

Prain PC Bantah Kabar Lee Joon Berupaya Bunuh Diri

AL | Selasa,13 Feb 2018 - 13:56:55 WIB

Lee Joon.foto.ist

Seoul, CityPost - Salah satu media di Korea Selatan, Seoul Shinmun belum lama ini merilis laporan bahwa aktor Lee Joon melakukan upaya bunuh diri. Menurut media itu, eks member MBLAQ yang sedang menjalani wajib militer ini berbicara dengan atasannya dan menunjukkan pergelangan tangannya. Kemudian, Lee Joon dilaporkan ke program tentara Green Camp yang merupakan program pendididkan untuk tentara yang kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan militer.

Sebagaimana diketahui, Lee Joon terdaftar wajib militer pada Oktober 2017. Sejak saat itu ia ditugaskan ke Batalyon 8 dengan pujian atas program pelatihan dasar militernya. Lee Joon akan selesai menjalani Wajib militernya pada 23 Juli 2019 mendatang.

Namun, agensi Lee Joon, Prain TPC, membantah kabar Lee Joon melakukan upaya bunuh diri yang mereka sampaikan dalam pernyataan resmi. Agensi menegaskan, laporan bahwa Lee Joon menunjukkan pergelangan tangannya pada seorang atasan superior dan menyatakan bahwa ia berupaya bunuh diri atau juga kabar bahwa Lee Joon berada di program Green Camp saat ini benar-benar salah.


"Kami telah mengonfirmasi melalui keluarga Lee Joon bahwa laporan ini tidak benar," kata perwakilan Prain TPC, Selasa (13/2/18) seperti yang dikutip dari Soompi. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar