Jakarta, Indonesia | Thursday, 18-10-2018

NEWS UPDATE

Presiden Kuba Mulai Bermain Media Sosial

RWS | Kamis,11 Okt 2018 - 13:06:51 WIB

Presiden Kuba, Miquel Diaz-Canel/foto ist

CityPost – Media sosial saat ini tengah menjadi sarana penyampaian informasi dan aktivitas keseharian dari masyarakat dan mereka yang jadi penggunanya. Bahkan fenomena dunia maya ini juga sudah memikat pangsa hati para pemimpin negera didunia yang juga memilih sarana media sosial untuk menyampaikan semua kegiatan dan pemikiran mereka.

Saat ini dikabarkan, Twitter menjadi sarana yang paling banyak digunakan oleh pemimpin negara-negara didunia untuk berinteraksi dengan warganya, koleganya dan juga untuk menyampaikan semua pemikiran serta kegiatan yang mereka lakukan selama menjabat.

Salah satunya Presiden Kuba, Miquel Diaz-Canel yang saat ini disebutkan juga sudah mulai menggunakan twitter. Dia mengirimkan pesan pertamanya melalui Twitter pada Rabu (10/10) kemarin. Hal ini menandakan bahwa dia juga tidak tabu dengan era modernnisasi dan digital ketimbang pemimpin sebelumnya Castro.

Twitt pertama yang ditulis Canel terkait deklarasi patriotisme. Namun sayangnya para pengamat menilai berbeda. Mereka memandang apa yang dilakukan Canel sebagai bentuk untuk meraih simpati dari rakyat Kuba.

“Kami berada di LA Demajagua, tempat yang punya semangat patriotik terbesar #WeAreCuba dan #WeAreContinuity,” tulis Canel yang saat ini berusia 58 tahun dan berhasil merebut kursi kepresidenan dari Raul Castro usai dia mengundurkan diri pada April lalu. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar