Jakarta, Indonesia | Wednesday, 25-04-2018

NEWS UPDATE

Pulau Khusus Perempuan Segera Dibuka di Finlandia

AL | Jumat,09 Feb 2018 - 15:15:41 WIB

Pulau SuperShe, tempat liburan khusus wanita di Finlandia.foto.ist

Helsinki, CityPost - Pulau Supershe yang terletak di Finlandia bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin berlibur dengan sesama teman wanita. Karena memang dibuat khusus untuk kaum wanita, para lelaki dilarang masuk ke pulau ini. 

Pulau ini didirikan oleh seorang traveler wanita bernama Kristina Roth, ia membuat pulau ini setelah mengujungi Ashram di Calabasas, dan Ranch di Malibu, California, Amerika Serikat. Kedua pulau ini terkenal karena panoramanya yang indah. Dia menikmati liburannya, tapi berpendapat kehadiran pria kerap merusak suasana santai.

"Ketika ada pria ganteng, perempuan akan memakai lipstik. Idenya pulau SuperShe adalah, hey, fokus saja pada diri sendiri jangan mencoba meningkatkan hormonmu," katanya kepada The Post.

Roth menjelaskan ide dari pulau SuperShe adalah fokus pada diri sendiri. Pulau ini akan membuat wanita fokus pada kesehatannya.

"Pulau dibuat supaya para wanita lebih menikmati liburan mereka tanpa harus memikirkan penampilan mereka di hadapan para lelaki," ujarnya.

Meskipun begitu, Roth menegaskan bahwa dia tidak membenci kaum lelaki, ia hanya berusaha membuat kaum wanita lebih menikmati liburan mereka.

"Aku cinta laki-laki!" katanya.

Roth menceritakan, ia memutuskan untuk tinggal di Finlandia setelah  jatuh cinta dengan pria setempat. Roth menemuakan pulau cantik itu lewat orangtua kekasihnya.

"Orangtuanya memiliki sebuah pulau, dan dia terus mengatakan kepada saya, pulau sebelah dijual. Saya bilang, saya tidak tertarik, saya baru saja membeli sebidang tanah yang indah di Turks dan Caicos-saya sama sekali tidak tertarik," ungkapnya.

Namun, ketika melihat langsung pulau itu, Roth malah jatuh cinta dengan keindahannya. Ia pun menamai pulau tersebut dengan nama SuperShe, sebagai tempat liburan khusus wanita.

Sejauh ini, para pengunjung SuperShe adalah teman-teman Roth saja. Pulau ini baru dibuka untuk umum pada Juli 2018. Roth juga belum menentukan harga untuk menikamti liburan di pulaunya itu.

Pulau Supershe yang memiliki luas sekitar 8,4 hektar ini akan menyediakan 10 resort bagi para pengunjung. Selain menikmati pemandangan yang menakjubkan, para pengunjung pulau tersebut juga dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik seperti kelas memasak hingga kelas kebugaran.

"Kami ingin membuat SuperShe menjadi tempat berkumpul bagi para wanita untuk merawat diri mereka sendiri lewat kelas kebugaran, pemberian nutrisi yang baik hingga melakukan spa teman-teman wanita mereka," tuturnya.

Roth mengungkapkan bahwa pulau SuperShe mungkin akan terbuka untuk kaum lelaki di momen-momen tertentu. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar