Jakarta, Indonesia | Tuesday, 19-06-2018

NEWS UPDATE

Puluhan Ribu Orang Kembali Diberangkatkan Dari Stasiun Senen

Hen | Rabu,13 Jun 2018 - 17:06:09 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

Jakarta, CityPost – Memasuki H-2 Lebaran saat ini PT KAI Stasiun Senen kembali memberangkatkan sebanyak 24.950 penumpang yang hendak mudik ke Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat. Setiap hari nya pemudik yang berdatangan ke Stasiun Senen terus meningkat berbeda pada tahun lalu.

“Ini kenaikan tiga persen dibandingkan dengan tahun 2017,” terang Senior Manager PT. KAI Daop 1 Jakarta, Edy Kuswoyo kepada sejumlah awak media.

Edy mengatakan pada Rabu (13/6) hari ini, pihaknya tengah memberangkatkan sebanyak 34 kereta api yang sudah disediakan untuk mengangkut penumpang. Sementara itu terkait tiket, disebutkan hampir semuanya ludes terjual sejak pemesanan dibuka baik melalui outlet maupun secara online.

Sementara itu, menurut Kepala Stasiun pasar Senen Rokhmad Makin Zainul, arus mudik untuk penumpang kereta api telah mengalami puncaknya pada H-3 kemarin. Jumlah penumpang berkisar sebanyak 25 ribu yang mayoritas ingin pulang ke kampung halaman untuk berlebaran bersama keluarga.

Kendati Zainul menyebutkan puncak arus mudik penumpang kereta tengah usai. Namun jumlah keberangkatan penumpang pada Rabu (13/6) hari ini dan Kamis (14/6) esok masih diperkirakan sama. (Hen/ist)

 

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar