Jakarta, Indonesia | Thursday, 14-12-2017

NEWS UPDATE

Rasakan Pengalaman Berburu Zombie di Las Vegas

AL | Senin,10 Jul 2017 - 18:53:55 WIB

Operation Zombie Apocalypse, Las Vegas, AS.foto.ist

Las Vegas, CityPost - Bagi para penggemar games dan film zombie, berkunjung ke Las Vegas di Amerika Serikat (AS) bisa menjadi pilihan liburan yang tepat.

Selain ada casino, Las Vegas juga memiliki salah satu tempat liburan yang menawarkan sensasi berburu zombie tepatnya di Operation Zombie Apocalypse, dimana pengunjung yang bermain di atraksi wisata ini bisa berperan menjadi pasukan khusus yang ditugaskan untuk memburu zombie.

Petugas akan meminta pemain memakai seragam dan dibekali senapan angin sehingga penampilan pemain menjadi seperti tentara penumpas zombie.

Sebelumnya, pemain akan lebih dulu dilatih oleh profesional yang merupakan mantan tentara hingga angkatan laut AS. Semuanya akan diajarkan, mulai dari cara manuver hingga cara memakai senapan.

Kemudian, tim pemain akan dibawa ke sebuah bangunan, pasukan zombie sudah menanti disana.

Dalam sejumlah film horor, zombie adalah mayat hidup yang seram dan tidak bisa mati. Tetapi, seluruh zombie dan teroris di wahana ini diperankan oleh para pemain profesional.

Selain mengandalkan keterampilan perseorangan, pemain juga harus kompak dengan rekan satu tim untuk mengalahkan para zombie.

Dilansir dari situs Adventure Combat Ops, untuk mencoba atraksi wisata ini, paket harga yang ditawarkan mulai dari USD 169,99 atau sekitar Rp 2,2 juta per orang. Memang mahal, tapi sesuai dengan kepuasan yang didapatkan pemain.


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar