Jakarta, Indonesia | Tuesday, 22-01-2019

NEWS UPDATE

Ratusan Kilogram Sabu Aceh Berhasil Disita BNN

RWS | Senin,06 Nov 2017 - 10:29:11 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

Aceh, CityPost – Narkotika jenis sabu-sabu seberat 212, 483 kilogram berhasil disita petugas BNN dari empat tersangka diwilayah Aceh Timur. Keempat pelaku disebutkan ditangkap pada lokasi yang berbeda.

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari mengatakan dari keseluruhan penangkapan yang dilakukan pada lokasi yang berbeda, petugas berhasil mengamankan tiga macam narkotika jenis Sabu sebanyak 212,483 kilogram, ekstasi 8.500 butir dan heroin 10.000 butir.

Arman menyampaikan operasi gabungan yang dilakukan selama tiga minggu tersebut juga mengamankan empat tersangka guna memutus jaringan narkotika diwilayah tersebut.

“Penangkapan atau pemutusan sindikat narkotika tersebut dilokasi yang berbeda. Dua dijalan nasional kawasan Aceh Timur dan satu lagi disimpan di gudang atau ditimbun,” terang Arman dalam konferensi pers bersama Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, BNN dan Perwakilan Kota Kodim Langsa.

Keempat tersangka tersebut antara lain, UD, RA, ABR dan FRZ yang berusia antara 18 sampai dengan 28 tahun. Narkotika itu sendiri dikatakan berasal dari negara Malaysia yang masuk ke Indonesia melalui jalur laut menggunakan kapal nelayan yang tujuan pemasarannya diwilayah Sumatera, Bali dan Palembang. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar