Jakarta, Indonesia | Sunday, 16-12-2018

NEWS UPDATE

Reuni 212 Diapresiasi, Banyak Ormas Sumbang Logistik

Hen | Sabtu,01 Des 2018 - 20:58:26 WIB

Sejumlah relawan dan ormas mengkordinir pembentukan posko logistik untuk reuni akbar 212/foto Rus-citypost

Jakarta, CityPost – Menjelang pelaksanaan Reuni Akbar 212 di Monumen Nasional (Monas) esok hari, sejumlah Organisasi Masyarakat (ormas) dikabarkan tengah mengapresiasi kegiatan tersebut, bahkan mereka juga memberikan sumbangsih logistik untuk menunjang pelaksanaan kegiatan itu.

Dari pantauan wartawan citypost dilokasi, disampaikan sejumlah organisasi masyarakat mengaku dengan sukarela mengordinir sumbangan dan mendirikan posko disekitar lokasi pelaksanaan acara reuni 212 nanti. Sejak Sabtu (1/12) pukul 13.00 WIB saing tadi, mereka mulai sibuk membangun posko dan mengumpulkan semua sumbangan yang ada.

Disampaikan, acara reuni itu berafiliasi pada PA 212 dan semua tim logistik berjumlah sekitar 134 posko yang dipimpin oleh relawan Agung Rahmadi.

Agung mengatakan, tujuan dibukanya posko logistik tersebut agar nantinya mereka bisa memberikan konsumsi kepada semua peserta reuni akbar 212 yang akan ikut menghadiri acara.

“Animo masyarakat sangat antusias, mereka menyumbangkan rejekinya. Sungguh luar biasa. Semoga acara ini bisa menjadi perhatian dari pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daerah,” terangnya.

Senada dengan Agung, salah seorang kordinator relawan yang membentuk posko, Al-Sunnah Bersatu, Hj. Kisnawati mengatakan, posko didirikan untuk melayani tamu-tamu Allah dari berbagai daerah yang mempunyai ghiroh untuk Islam dan persatuan umat.

Kisnawati berharap acara reuni akbar 212 itu sendiri bisa berjalan dengan lancar dan baik serta bisa dijadikan acara rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. (Hen/Rus-citypost)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar