Jakarta, Indonesia | Sunday, 25-02-2018

NEWS UPDATE

Ribut Soal Ka. UPTD, Ketua dan Sekjen NasDem Beda Pendapat

Hen | Rabu,14 Feb 2018 - 05:39:09 WIB

Foto ist/WE

Gunungsitoli, CityPost - Ribut-ribut terkait usul pelengseran F. Zalukhu, Ka. UPTD Binamarga Provinsi Sumatera Utara, rupanya menimbulkan perbedaan pendapat di internal kepengurusan DPD Partai NasDem Kota Gunungsitoli.

Kondisi itu terbukti dengan bedanya pernyataan yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Gunungsitoli, Denisman Bulolo ST, dan Sekjen DPD Partai NasDem Kota Gunungsitoli, Ridwan Saleh Zega.

Seperti dikutip dari sebuah pemberitaan media online lokal, Denisman berpendapat bahwa F. Zalukhu telah bekerja efektif dengan mengalokasikan dana pembangunan jalan dan jembatan secara berimbang di 4 kabupaten/kota di Kepulauan Nias.

Sebagai contoh pada TA. 2017, Kota Gunungsitoli mendapat alokasi dana pembangunan jalan di KM. 12,5 yang terletak di Kecamatan Gunungsitoli Selatan. Meski pada nyatanya, rekanan pemenang tender batal melaksanakan pekerjaan.

Kemudian, Denisman juga mengatakan, bahwa ada baiknya para Kepala Daerah di Pulau Nias mendukung F. Zalukhu dalam mengajukan penambahan alokasi anggaran demi masyarakat banyak.

Namun, pernyataan Denisman tersebut berbanding terbalik dengan apa yang disampaikan Ridwan Zega, saat dihubungi wartaekspres.com melalui telepon selular, Senin (12/02) malam.

Dimana Ridwan beranggapan jika selama menjabat sebagai Ka. UPTD, F. Zalukhu belum menunjukan kinerja yang maksimal. Terbukti dengan banyaknya perbaikan jalan lintas provinsi di Pulau Nias yang terabaikan.

“Perbedaan pendapat itu wajar bang, dan bukan karena ada persoalan dalam internal DPD Partai NasDem Kota Gunungsitoli. Saya menilai, kinerja F. Zalukhu hingga kini belum efektif,” ujarnya.

Maka dari itu, sebagai kader Partai NasDem saya mendukung pernyataan Walikota Gunungsitoli, sekaligus berharap supaya pak Gubernur segera mempertimbangkan usul Walikota dimaksud, ujar Ridwan.

Lanjutnya, bahwa dukungan pada Walikota semata-mata demi kepentingan masyarakat banyak. Karena apa disampaikan Walikota memang benar terjadi, dimana F. Zalukhu jarang berkantor.

“Saya inikan mata, telinga, serta perpanjangan tangan masyarakat. Jadi apa yang merupakan aspirasi masyarakat, maka akan saya perjuangkan,” pungkas Ridwan. (Hen/van/ist)



Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar