Jakarta, Indonesia | Saturday, 22-09-2018

NEWS UPDATE

Ronaldo Indikasikan Berkarir di Liga China

GRY | Rabu,21 Mar 2018 - 16:08:24 WIB

Cristiano Ronaldo.foto.ist

Madrid, CityPost - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, disebut sering bertanya tentang kehidupan di China terhadap pelatih Guangzhou Evergrande, Luiz Felipe Scolari yang sempat jadi pelatih Ronaldo di Timnas Portugal pada 2003-2008. Scolari mengaku bahwa dirinya beberapa kali ditanyai oleh Ronaldo tentang kehidupan di China.

"Cristiano Ronaldo bertanya kepada saya lebih dari sekali tentang rasanya hidup di China. Saya kemudian menjelaskan kepadanya tentang kehidupan di China dan tentu saja dengan pertimbangan berbagai pendapat tentang China dari para pemain," katanya seperti dilansir dari Marca.

Scolari meyakini nama besar Ronaldo akan bisa langsung jadi magnet besar di sepak bola China. 

"Cristiano Ronaldo adalah sebuah merek, sebuah industri dan China adalah negara terbesar di dunia. Saya selalu mengatakan bahwa bila seseorang mencari kesempatan, maka ia harus pergi ke China," ujarnya

Ronaldo sendiri sudah meraih semua gelar yang bisa didapatkan seorang pemain di level klub. Meski di awal musim Ronaldo sempat dikritik telah menurun, CR7 mampu menunjukkan bahwa statusnya sebagai mesin gol masih tak terbantahkan.

Masa depan Ronaldo saat ini masih dalam perdebatan karena Ronaldo menuntut kenaikan gaji yang jauh lebih tinggi dibandingkan saat ini dengan menjadikan gaji Lionel Messi sebagai patokan. Bila Ronaldo meninggalkan Los Blancos, maka deretan klub besar Eropa sudah pasti siap menampungnya. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar