Jakarta, Indonesia | Thursday, 14-12-2017

NEWS UPDATE

Saefullah Yusuf Resmi Diusung PKB Jadi Cagub Jatim

RWS | Kamis,12 Okt 2017 - 14:18:45 WIB

Wagub Jawa Timur Saefullah Yusuf/ foto ist.

Surabaya, CityPost – Wakil Gubernur Jawa Timur, Saefullah Yusuf yang kini hendak mencalonkan kembali menjadi Gubernur Jatim pada Pilkada 2018 mendatang tengah mendpaat sejumlah dukungan baik dari partai politik maupun dari para pemuka agama di wilayah tersebut.

Untuk partai Politik, PKB saat ini telah secara resmi menyampaikan dukungannya dan akan mengusung Saefullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul untuk menjadi Calon Gubernur jawa Timur.

Surat rekomendasi pencalonan dari Dewan Pimpinan Pusat PKB sudah ditunjukkan. Pengumuman Gus Ipul menjadi bakal Cagub jatim disampaikan oleh Jajaran Dewan Pimpinan Wilayah PKB Jawa Timur dihadapan para pengurus DPC se Jawa Timur di Ballroom Novotek Surabaya pada Rabu (11/10) lalu.

Pengumunan tersebut juga dihadiri oleh ketua DPD PKB Jatim Abdul Halim Iskandar dan Saefullah Yusuf selaku kandidat balon Gubernur Jatim.

Halim mengatakan surat rekomendasi DPP PKB yang menyatakan partainya mengusung Saefullah Yusuf sebagai bakal cagub Jatim tertuang pertanggal 5 Oktober 2017.  Dengan demikian keputusan PKB terkait calon yang akan diusung sudah final. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar