Jakarta, Indonesia | Saturday, 17-11-2018

NEWS UPDATE

Salju Kembali Menjadi Problem Perjalanan Di Wales Inggris

RWS | Senin,11 Des 2017 - 20:21:43 WIB

Balada salju di Inggris/foto ist.

CityPost – Musim dingin di Inggris tidak selamanya menjadi hal yang menyenangkan dan bahagia, pasalnya turunya salju yang lebat telah menyebabkan sejumlah perjalanan terganggu. Seperti halnya yang terjadi di Wales Utara, Inggris. Sejumlah penerbangan dibatalkan dan jalan-jalan lumpuh serta memicu insiden kecelakaan lalu lintas.

Bahkan Bandara di Birmingham, London Stansted dan London Luton sempat menangguhkan operasional penerbangan karena landasan pacu yang tertutup salju dan masih dalam taraf pembersihan. Terkait hal itu, pihak otorita bandara menyarankan penumpnag untuk menghubungi pihak maskapai dan memastikan status penerbangan mereka.

“Maskapai penerbangan bertanggungjawab memastikan es dibadan pesawat benar-benar hilang sebelum dioperasionalkan dan karena hal itulah sehingga beberapa penerbangan ditunda dan dibatalkan,” tukas otorita Bandara.

Dampak lainnya, salju juga menutupi jalan-jalan utama di Inggris yang membuat tidak bisa dilalui oleh kendaraan. Bahkan pihak kepolisian menyarankan warga untuk tetap dirumah dan keluar jika ada kondisi darurat yang membuat mereka harus pergi meninggalkan rumah. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar