Jakarta, Indonesia | Wednesday, 14-11-2018

NEWS UPDATE

Sambut Libur Natal, GL Zoo Naikkan Harga Tiket Masuk

AL | Selasa,12 Des 2017 - 01:04:08 WIB

Gembira Loka Zoo di Yogyakarta.foto.ist

Yogyakarta, CityPost - Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2018, manajemen objek wisata Gembira Loka (GL) Zoo menaikkan harga tiket masuk menjadi Rp 30.000 per orang.

Manajer Marketing dan Pengembangan Gembira Loka (GL) Zoo Agnes Armi, menjelaskan, tarif tersebut berlaku sejak 9 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018

"Setelah 1 Januari nanti harga tiket kembali normal yaitu Rp 25.000," katanya di Yogyakarta.

Agnes mengungkapkan, meskipun harga tiket masuk dinaikkan, objek wisata itu tetap ramai dipadati ribuan pengunjung yang kebanyakan rombongan pelajar dari wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Ia meyakini jumlah pengunjung selama libur panjang mendatang tidak akan mengalami penurunan meski harga tiket masuk mengalami kenaikan.

"Pada liburan sekolah, Sabtu, Minggu dan hari besar, kebun binatang ini membuka pintu masuk tambahan di pintu barat, Jalan Veteran," ujarnya.

Agnes mengatakan, di kebun binatang ini wisatawan tak hanya sekedar bisa menyaksikan koleksi satwa, tetapi juga berinteraksi dengan satwa di zona reptil dan amfibi serta taman burung.

GL Zoo saat ini mengkoleksi sebanyak 1.320 ekor satwa yang terdiri atas 360 jenis satwa. Nantinya, pada Zona Cakar atau Scracth Zone yang saat ini dalam tahap pembangunan akan diisi 22 jenis satwa yang 12 di antaranya adalah jenis satwa baru di GL Zoo seperti jaguar dan hyena. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar