Jakarta, Indonesia | Monday, 20-08-2018

NEWS UPDATE

Samsung Galaxy Tipe S7 Akan Gunakan Sistem Android Oreo

GRY | Senin,23 Apr 2018 - 20:42:59 WIB

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge.foto.ist

Seoul, CityPost - Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, dipastikan bakal mencicipi sistem operasi Android Oreo (8.0) dalam waktu dekat. Kabarnya, Android Oreo akan menyambangi dua smartphone yang dirilis
dua tahun lalu tersebut dalam waktu dekat.

Dilansir Ubergizmo, Senin (23/4/18), kehadiran Android Oreo pada perangkat Galaxy yang terbilang lawas sebetulnya sudah lebih dulu hadir pada Galaxy A5 (2017).

Karena takut terlambat, Samsung akhirnya memutuskan untuk menggulirkan Android Oreo ke Galaxy S7 dan S7 Edge.

Informasi tersebut juga sudah diungkap Samsung Turki dalam sebuah situs web yang memperkenankan pengguna mencari tahu kapan pembaruan sistem operasi menyambangi perangkat Galaxy mereka.

Dari situlah terbukti kalau Galaxy S7 dan S7 Edge akan mendapatkan sistem operasi biskuit coklat dengan krim vanila ini pada Mei 2018.

Menurut situs web, kedua smartphone ini mulai bisa mendapatkan Android Oreo pada 18 Mei 2018. Walau demikian, belum bisa ditentukan apakah kehadiran Android Oreo untuk Galaxy S7 dan S7 Edge ini berlaku di seluruh dunia pada hari yang sama, atau hanya untuk wilayah Turki.

Sekedar informasi, pembaruan Android Oreo bakal disesuaikan dengan antarmuka pengguna, Samsung Experience 9 yang akan menghadirkan sejumlah perbaikan dan fitur baru.

Beberapa fitur barunya antara lain adalah keyboard yang lebih baik dan asisten virtual Bixby. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar