Jakarta, Indonesia | Saturday, 17-11-2018

NEWS UPDATE

Sandiaga Dukung Larangan Eks Koruptor Jadi Caleg

Hen | Jumat,25 Mei 2018 - 02:18:20 WIB

Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno/ foto ist

Jakarta, CityPost – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat ini memberikan dukungan kepada KPU terkait keputusan mereka untuk menolak eks koruptor untuk maju sebagai calon legislatifpada perhelatan pemilu 2019 mendatang.

Sandi menilai langkah yang diterapkan KPU sebagai sebuah ketegasan sebagai bentuk sanksi yang pantas diberikan kepada para pelaku korupsi.

“Mantan narapidana korupsi tentunya diliteratur-literatur jelas ada sanksi yang sangat tegas bagi pelaku korupsi untuk tidak lagi bisa dicalonkan, dan kami mendukung ini sebagai langkah tegas,” terangnya di Balai Kota, Jakarta pada Kamis (24/5) lalu.

Sandi menegaskan bahwa saat ini generas muda harus bebas korupsi dan memberi pelajaran bahwa siapa saja harus bebas dari korupsi dan nepotisme.

“Kita harus antikorupsi, ini tentunya mengirimkan pesan yang jelas untuk semua politisi dan birokrat maupun juga didunia usaha untuk tidak sama sekali memberikan ruang kegiatan yang sarat potensi korupsi, kolusi, nepotisme. Bagi kami ini adalah harga mati,” tegasnya. (Hen/ist)

 

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar