Jakarta, Indonesia | Wednesday, 24-10-2018

NEWS UPDATE

Sandiaga Minta Semua Pihak Cegah Prostitusi di Kalibata

FAN | Kamis,09 Agus 2018 - 14:18:33 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.foto.ist

Jakarta, CityPost - Apartemen Kalibata City yang terletak di kawasan Jakarta Selatan, sudah sering menjadi sorotan karena kasus prostitusi yang masih sulit untuk di atasi. Karena itulah, Wakil Gubenur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengajak seluruh kalangan agar mampu mencegah bisnis haram tersebut agar dapat di tangani. 

Sandiaga menuturkan, pihaknya akan mencoba untuk menghimbau Dinas Perumahan agar bersinergi dengan para penghuni apartemen untuk selalu mengawasi hal – hal tersebut. Tidak hanya Dinas Perumahan, Lurah pun di haruskan dapat menghimbau warga daerah Kalibata agar membuat daerah mereka bebas dari kontaminasi prostitusi dengan bantuan aparat kepolisian.

"Kalau Pemda untuk melakukan pengawasan kewenangannya di dinas Perumahan. Karena dinas Perumahan akan bersinergi dengan Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) dan tentunya badan pengelola," ujarnya saat ditemui di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (8/9/18)

Menurut Sandiaga, Lurah juga bisa melakukan kerjasama dengan Para pemilik apartemen tetapi melalui ketua RT dan RW. 

"Lurah sifatnya tentunya menghimbau dan memastikan bahwa warga juga ikut menjaga daerah situ agar tidak di kontaminasi oleh prostitusi dan untuk melakukan tindakan Represif tidak bisa kami lakukan tapi kita bisa bekerjasama dengan aparat kepolisian," katanya. (FAN/ist).


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar