Jakarta, Indonesia | Saturday, 17-11-2018

NEWS UPDATE

Sandiaga Uno Temui Para Pendukungnya di Rumah Aspirasi

MAR/RAN | Sabtu,15 Sept 2018 - 19:51:41 WIB

Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menemui para pendukungnya di Rumah Aspirasi Prabowo Sandi di Jalan Cut Meutia Nomor 18, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9/18) untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan relawan dari berbagai daerah di Indonesia..foto:RAN/CityPost

Jakarta, CityPost - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menemui para pendukungnya di Rumah Aspirasi Prabowo Sandi di Jalan Cut Meutia Nomor 18, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9/18) untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan relawan dari berbagai daerah di Indonesia.

Kedatangan Sandiaga yang berpasangan dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 ini disambut antusias oleh para pendukungnya yang didominasi kaum ibu, mereka langsung menyerbunya.

Setelah memenuhi keinginan sejumlah masyarakat dan relawan untuk berfoto, Sandiaga langsung masuk menuju ke tempat acara untuk menyampaikan sambutan dan mendengarkan aspirasi masyarakat yang setia menanti kehadirannya yang disambut dengan lagu berjudul 2019 Ganti Presiden yang dinyanyikan Sang Alang.

"Saya berharap dengan adanya rumah aspirasi ini akan ditampung aspirasi aspirasi masyarakat, dan dilakukan langkah langkah strategis untuk menjawab permasalahan yang dihadapi, sehingga dengan langkah langkah strategis yang bisa kita sampaikan, dapat sebagai bentuk solusi  koalisi prabowo sandi, untuk atasi hambatan yang dihadapi warga," kata Sandiaga.

Pada kesempatan ini, Sandiaga juga menyampaikan pesan dari pasangannya, yaitu Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto yang tidak bisa hadir menemui relawan dan pendukungnya secara langsung. Sandaiaga menuturkan, `kampanye zaman now` itu seperti yang disampaikan oleh Prabowo, yakni kampanye yang menyejukkan, kampanye yang saling merangkul, tidak boleh saling menjatuhkan dan kampanye yang mempersatukan.

"Kita harapkan harus kampanye sejuk, enggak boleh pecah belah, harus pastikan kita dekat dengan masyarakat, kadang-adang relawan ingin mengerubuni kita,padahal masyarakat juga  ingin mendengar langsung prabowo sandi,sehingga kita harapkan relawan juga dapat memberikan ruang agar masyarakat bisa memberikan aspirasi," ujar Mantan Wakil Gubernur DKi Jakarta ini.

Kejadiran Sandiaga dirumah aspirasi mendapat sambutan hangat dari Lieus Sungkharisma, selaku pihak yang melaksanakan gagasan Titiek Soeharto tentang hadirnya Rumah Aspirasi Prabow Sando.  kepada media, Lieus juga menegaskan bahwa hari ini bukanlah peresmian rumah aspirasi, melainkan silaturahmi yang dilakukan antara sandi bersama masyarakat dan para relawan pendukung.

"Peresmian tunggu Titiek Soeharto, saya bukan ketua, hanya sebagai pendengar yang mendengar arahan ibu titik untuk rumah aspirasi," jelasnya.

Liues menambahkan tujuan dirinya ikut serta mendukung Prabowo-Sandiaga karena berharap hadirnya pasangan Presiden dan Wakil Presiden baru pada Pilpres 2019 mendatang, ia tidak menjelaskan kepada awak media mengenai apakah ia mengemban sebuah jbatan di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi.

"Pak Sandi bilang "Pak Liues Ketua," waduh saya keren dong, saya disini cuma siapkan sound dan kursi, mengenai saya ada jabatan atau enggak tujuan saya cuma satu yakni  ganti Presiden Prabowo-Sandiaga. Kalau Liues, disebut sebagai apa tidak tahu ya karena kan penggagasnya Ibu Titiek Soeharto, kalau saya yg melaksanakan gagasan ibu dan yang meresmikan nanti adalah Pak Prabowo," tutup Lieus. (MAR/CityPost)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar