Jakarta, Indonesia | Saturday, 21-10-2017

NEWS UPDATE

Satlak Prima Masih Tetap Berjalan

AL | Kamis,12 Okt 2017 - 15:38:07 WIB | dibaca: 21 pembaca

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.foto.ist

Jakarta, CityPost - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menegaskan bahwa Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) masih tetap berjalan. 

"Perlu saya sampaikan dan ingin tegaskan bahwa peraturan Presiden nomor 15 tahun 2016 tentang Prima masih tetap berjalan sampai ada peraturan terbaru," katanya di Kantor Kemenpora, Senayan, Rabu (11/10/17). 

Sebelumnya, Imam melakukan pertemuan dengan perwakilan dari Indonesian Olympian Association (IOA) yaitu Richard Sam Bera, Krisna Bayu, Nurfitriyana Saiman, Lulu Hadiyanto, dan Lukman Niode.

"Dalam pertemuan dengan perwakilan IOA saya menerima banyak masukan terkait kabar pembubaran Satlak Prima. Saya apresiasi kepedulian publik terhadap olahraga Indonesia," ujarnya.

Iman pun meminta agar semua pihak tidak membuat gaduh soal pembubaran program untuk atlet elite itu.

"Karenanya, apapun kondisi ini tak boleh mengganggu konsentrasi atlet yang sekarang sudah mulai masuk pelatnas. Tak boleh secara psikologis kemudian mempengaruhi atlet-atlet kita untuk tetap konsentrasi, fokus. kita tunggu nanti pembahasan tentang Perpres itu sendiri," imbaunya. (red/ist)


Komentar Via Website : 1
Obat Kolesterol Di Apotik
12 Okt 2017 - 15:47:27 WIB
Terima kasih informasinya sangat bermanfaat

http://goo.gl/sFRwW5 | http://goo.gl/ymCUJs | http://goo.gl/R53x3H
AwalKembali 1 LanjutAkhir

Nama

Email

Komentar