Jakarta, Indonesia | Tuesday, 11-12-2018

NEWS UPDATE

Sejumlah Petinggi PPP Pindah Ke PBB

RWS | Selasa,17 Apr 2018 - 16:15:42 WIB

Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra dengan kader-kadernya/ foto ist

Jakarta, CityPost – Beberapa petinggi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) saat ini dikabarkan tengah hijrah ke Partai Bulan Bintang (PBB) dibawah kepemimpinan Yusril Ihza Mahendra. Mereka yang menamakan diri sebagai PPP Khittah tengah menggelar pertemuan dengan pihak PBB dikantor pusat mereka dibilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pertemuan yang digelar pada Senin (16/4) kemarin dihadiri oleh beberapa tokoh PPP Khittah seperti Waketum PPP kubu Romahurmuzy, Tamam Achda, mantan Sekretaris Majelis Pakar PPP Ahmad Yani dan Anwar Sanusi.

“Sekarang, PBB menurut hemat saya, magnitude baru didalam politik kita akhir-akhir ini, terutama bagi inspirasi Islam. Oleh karena itu, wajar kalau kami juga dirasa perlu berkomunikasi di PBB,” jelas Tamam di kantor pusat PBB.

Sementara itu, Ahmad Yani menambahkan bahwa kumpulan PPP Khittah ini beranggotakan gabungan dari kubu Romy dan Djan Faridz yang saat ini mengaku sudah tidak sejalan dengan keduanya karena tidak lagi menampung aspirasi umat Islam.

Yani menilai untuk saat ini partai yang masih sesuai adalah PBB pasalnya mereka masih memperjuangkan aspirasi umat Islam, oleh karenanya mereka memilih dan mengajak serta kadernya ditingkat daerah untuk berjuang bersama dengan PBB.

“PPP Khittah ini paradigmanya sama dengan yang ada di PBB sekarang. Jadi kami mengatakan PBB inilah yang sekarang adalah rumah besarnya umat Islam. Jadi kami bagian dari PBB rumah umat Islam ini,” ujarnya. (RWS/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar