Jakarta, Indonesia | Sunday, 18-02-2018

NEWS UPDATE

Selena Gomez Ungkap Soal Kesehatan Mentalnya

AL | Jumat,09 Feb 2018 - 13:29:11 WIB

Selena Gomz.foto.ist

Los Angeles, CityPost - Aktris peras dan penyanyi Selena Gomez bicara secara terbuka mengenai kesehatan mental, termasuk bagaimana hal itu akan jadi sesuatu yang permanen, pelanton "Wolves" itu mengungkapkan semuanya dalam sebuah wawancara  dengan Harper's Bazaar edisi Maret.

Selena mengakui, meski dirinya yakin tahun ini akan jadi tahun yang lebih baik baginya, wanita berusia 25 tahun ini tidak yakin bisa benar-benar lepas dari pertarungan mental.

"Saya punya banyak masalah dengan depresi dan kecemasan, dan saya sangat vokal terhadap hal itu, tapi itu bukanlah sesuatu yang bisa saya lalui," katanya.

Selena yang dikenal sebagai aktris cilik lewat "Barney" dan Wizards of Waverly Place", telah mengalami berbagai masalah batin.

"Saya kira itu adalah pertarungan yang harus saya hadapi setiap hari seumur hidup, dan itu tidak mengapa karena saya tahu apa yang saya pilih," ujarnya.

Media massa sempat ramai memberitakan Selena pada 2014 lalu karena membatalkan sejumlah pertunjukan. Selama bertahun-tahun, beredar rumor yang menyebut terjadinya pembatalan pertujukan itu dikarenakan Gomez harus menjalani rehabilitasi obat-obat terlarang. Namun pada akhirnya, Selena mengungkapkan bahwa selama ini ia menjalani kemoterapi setelah didiagnosis dengan lupus, penyakit autoimun, sehingga Selena harus rehat selama dua tahun untuk menjalani proses penyembuhan.

"Saya menemukan fakta bahwa rasa cemas, serangan panik dan depresi bisa jadi efek samping lupus, yang masing-masing memberi tantangan tersendiri. Saya ingin tentan proaktif dan fokus menjaga kesehatan dan kebahagiaan, dan memutuskan bahwa cara terbaik adalah rihat. Saya harus menghadapi ini untuk memastikan saya megusahakan semua yang terbaik," tuturnya.

Selena sendiri telah menerima transplantasi ginjal pada pertengahan 2017 lalu sebagai salah satu dampak dari penyakit lupus yang diidapnya. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar