Jakarta, Indonesia | Tuesday, 25-09-2018

NEWS UPDATE

Senator Diserang, Lima Tulang Rusuknya Patah

RWS | Selasa,07 Nov 2017 - 08:43:10 WIB

Senator Amerika Serikat Rand Paul/ foto ist

Citypost – Insiden penyerangan yang terjadipada Senator Amerika Serikat Rand Paul saat kembali kerumahnya di Washington tengah menyebabkan kelima tulang rusuknya patah. Hal itu disampaikan oleh penasehat senior dari Partai Republik.

Paul yang tinggal di Kentucky diserang tetangganya bernama Rene Boucher yang saat ini dikenakan tuduhan satu tingkat serangan tingkat empat hingga menyebabkan seseorang terluka.

Melansir laporan reuters, penasehat senior Paul, Doug Satfford mengatakan senator Paul memiliki lima fraktur tulang rusuk termasuk tiga patah tulang yang disebabkan oleh kecepatan tinggi. Belum jelas kapan dia akan kembali bekerja karena sedang menderita sakit dan mengalami kesulitan berjalan bahkan untuk naik pesawat.

Dari keterangan The Bowling Green Daily News dalam surat penangkapan yang diceritakan Paul kepada polisi, peristiwa bermula saat tetangganya datang kerumahnya disebuah komunitas yang terjaga keamanannya. Tetangganya tiba-tiba menyerangnya dari belakang hingga menyebabkan wajah Paul terluka, kesulitan bernafas dan cedera tulang rusuk.

Hingga kini belum diketahui apa motif penyerangan tersebut pasalnya Paul sendiri menurut polisi sedang dalam kondisi memotong rumput saat diserang. Dilansir melalui laporan wave tv di Kentucky. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar