Jakarta, Indonesia | Sunday, 24-06-2018

NEWS UPDATE

Siaga Satu Ditetapkan Untuk Internal Polri

Hen | Senin,14 Mei 2018 - 20:14:06 WIB

Kadiv Humas Polri. Irjen Pol Setyo Wasisto/ foto ist.

Jakarta, CityPost – Status Siaga 1 yang ditetapkan oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia terkait adanya serentetan bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo disebutkan hanya berlaku untuk internal Polri itu sendiri.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto yang mengatakan bahwa Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian telah memerintahkan seluruh Polda untuk menetapkan siaga satu.

Kendati demikian, Setyo menegaskan status siaga satu hanya untuk internal Polri saja dan untuk itu masyarakat masih bisa dan diminta untuk tetap melakukan aktivitas seperti biasanya, sedangkan Polri memang diminta meningkatkan keamanan dan kewaspadaan.

“Tadi pagi, Kapolri sampaikan ke Kapolda melalui video conference untuk meningkatkan waspada dan jaga keamanan lebih baik lagi,” terangnya di Jakarta pada Senin (14/5) hari ini.

Setyo juga menyebutkan selain meningkatkan keamanan, personel Polri juga meningkatkan kegiatan untuk internal polri. Sementara itu Polri juga menegaskan bahwa masyarakat silahkan beraktivitas dan mereka akan menjaganya. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar