Jakarta, Indonesia | Monday, 17-12-2018

NEWS UPDATE

Stallone Rambo Tengah Diselidiki Terkait Pelecehan Seksual

RWS | Sabtu,16 Jun 2018 - 04:30:20 WIB

Bintang Film Action Sylvester Stallone pemeran Rambo dan Roxy/foto ist

CityPost – Bintang Film action Sylvester Stallone yang pernah booming memerankan tokoh Rambo saat ini dikabarkan tengah diselidiki terkait kasus pelecehan seksual. Kabarnya sejumlah Jaksa Amerika Serikat sedang menentukan apakah Stallone akan dikenakan tuduhan melakukan pelecehan seksual seperti yang dilaporkan pada tahun lalu.

Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara Kantor Kejaksaan Los Angeles yang menyebutkan saat ini kasus tuntutan tersebut tengah diumumkan oleh Departemen Kepolisian Santa Monica terkait Sylvester Stallone.

Seperti yang dilansir melalui AFP, disebutkan kasus itu menyangkut tentang adanya laporan dari seorang wanita pada November tahun lalu yang mengaku tengah diserang oleh Sylvester Stallone pada tahun 1990.

Kasus yang disebutkan tengah puluhan tahun itu saat ini belum dirinci secara detail oleh pihak Kejaksaan. Melalui juru bicaranya, tidak menjelaskan apakah kasus tersebut bisa diteruskan jika mengacu pada undang-undang California yang membatasi pengaduan hukum yang hanya sampai 10 tahun pasca peristiwa itu terjadi.

Kendati demikian, juru bicara Stallone, Martin Singer mengatakan Stallone mengaku pernah punya hubungan dengan perempuan itu saat sedang membuat film di Israel pada 1987 dan saat itu status Stallone masih lajang.

Diketahui saat ini di Amerika Serikat, kasus yang menyangkut pelecehan seksual, baik dari kalangan selebritis, wartawan, bintang film, semua tengah mencuat kembali seiring dengan terungkapnya kasus-kasus yang melibatkan tokoh Hollywood Harvey Weinstein terungkap. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar