Jakarta, Indonesia | Friday, 16-11-2018

NEWS UPDATE

Stress Karena Mandul Pria Beijing Bakar Belasan Mobil

RWS | Jumat,25 Agus 2017 - 10:42:49 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

Beijing, CityPost – Pembakaran 14 unit mobil yang dilakukan oleh seorang pria asal Beijing saat luapan emosinya meledak ditengarai karena masalah psikologis yang tidak pernah kunjung mendapatkan keturunan.

Dari keluarga tersangka pembakar mobil yang bermarga Zhang (31) dia marah karena tidak bisa punya anak. Pelaku dituduh membakar 14 mobil yang sedang parkir di Ibu Kota China selama Januari-Sepetember 2016.

Pernyataan itu disampaikan oleh pengadilan distrik Chaoyong seperti yang dikutip media resmi setempat. Zhang sendiri kepada polisi mengaku perbuatan itu yang pertama kali dilakukan karena anggota keluarganya selalu menanyakan perihal kenapa tidak punya anak padahal sudah berumah tangga selama empat tahun.

Karena frustasi itulah, Zhang yang saat itu sedang bersepeda tiba-tiba tercetus ingin membakar mobil. Awalnya dia membakar satu mobil lalu pelaku mensasar mobil-mobil lain yang ada diparkiran. Demikian yang disampaikan oleh laporan Global Times.

Otoritas hukum Chaoyang memprediksi kerugian yang ditimbulkan Zhang senilai 700 ribu RMB atau senilai 1,36 miliar rupiah. Perkara ini sekarang masih ditangani pengadilan Distrik Chaoyang. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar