Jakarta, Indonesia | Saturday, 18-08-2018

NEWS UPDATE

Supir Taksi Online Ditemukan Tewas

Hen | Kamis,14 Jun 2018 - 18:22:21 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

Palembang, CityPost – Polres Kabupaten Musi Banyuasin menyampaikan saat ini pihaknya tengah menemukan sosok mayat yang berjenis kelamin laki-laki. Dari identitas yang ditemukan mayat tersebut bernama Aji Saputra bin Suhardi (24) yang tinggal di Perumahan Pemda Blok E1 Nomor 6 Kodya Palembang.

Kabarnya Aji yang ditemukan tewas tergantung dijembatan merupakan supir taksi online. Mayatnya ditemukan petugas pada Kamis (14/6) pukul 04.00 WIB hari ini.

Penemuan itu sendiri kabarnya merunut pada informasi yang disampaikan oleh warga Desa Mangun Jaya saat tengah memancing dibawah Jembatan Bruge, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin.

“Jasad korban ditemukan dalam posisi tergantung dijembatan. Warga yang melihat jasad korban, langsung melaporkan kepada Polsek Toman dan petugas langsung turun ke TKP lalu melakukan olah TKO,” terang Kapolres Musi Banyuasin Andes Purwanti.

Sementara itu, dilaporkan dari hasil investigasi sementara dari keluarga korban, Aji sebelumnya mendapatkan pesanan penumpang melalui aplikasi Grab pada Rabu (13/6) kemarin pukul 21.35 WIB. Hal itu diketahui setelah pihak keluarga berkomunikasi dengan pihak Grab.

Disebutkan Aji saat itu mendapatkan orderan penumpang menuju Pasaraya JM Sukarame Kodya Palembang dengan tujuan Jalan Sukabangun II Kodya Palembang.

Saat ini petugas berwenang tengah melakukan penyelidikan terkait kematian Aji melalui visum et repertum (ver) di RSUD Sekayu, pasalnya pada jasad korban ditemukan luka memar dileher dan luka-luka berlubang pada bagian dada dan luka dibagian kepala belakang.

“Untuk dugaan sementara, yakni pencurian dengan kekerasan. Untuk Timsus Sat Reskrim Polres Muba, saat ini sedang mendalami motif dan mengejar pelaku,” tukas Andes. (Hen/ist)

 

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar