Jakarta, Indonesia | Wednesday, 25-04-2018

NEWS UPDATE

Suriah Kembali Dihujani Rudal

RWS | Selasa,17 Apr 2018 - 14:52:19 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

CityPost – Siaran televisi resmi milik pemerintah Suriah saat ini tengah melaporkan adanya agresi baru dan serangan rudal yang ditembakkan diatas wilayah Kota Homs, Suriah bagian tengah. Namun upaya tersebut berhasil digagalkan oleh sistem pertahanan anti rudal Suriah.

Seperti yang dilaporkan Associated Press, sistem pertahanan serangan udara Suriah berhasil menghalau serangan sejumlah rudal yang ditembakkan. Kendati demikian, mereka tidak menyampaikan siapa yang mengirimkan serangan rudal tersebut yang terjadi pada Selasa (17/4) dini hari waktu setempat.

Informasi serangan rudal terbaru itu disampaikan oleh Media Sentral Suriah milik pemerintah yang menurut siaran tersebut diarahkan ke pangkalan udara Shayrat di Homs.

Sementara itu diketahui pada Jumat (13/4) lalu, Amerika Serikat, Inggris dan Perancis tengah berkoalisi melancarkan serangan rudal terhadap sejumlah wilayah di Suriah sebagai bentuk tekanan yang diberikan atas tudingan mereka terkait penggunaan senjata kimia di Suriah. Lebih dari 100 rudal diluncurkan dari kapal-kapal perang dan pesawat tempur mereka. (RWS/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar