Jakarta, Indonesia | Friday, 16-11-2018

NEWS UPDATE

Tabrakan Maut Di Meksiko Tewaskan 10 Orang

RWS | Minggu,31 Des 2017 - 17:54:25 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

CityPost – Peristiwa tabrakan maut dan kebakaran yang terjadi dipesisir barat daya Meksiko dekat Kota Turis Acapulco telah menyebabkan 10 orang meninggal dunia dan dua lainnya luka-luka. Bahkan seorang bayi dan anak usia empat tahun turut menjadi korban dan tewas dilokasi kejadian.

Pusat Komunikasi Proteksi Sipil menyampaikan kecelakan yang terjadi pada Jumat (29/12) lalu terjadi di jalan bebas hambatan yang menghubungkan antara Acapulco dan Kota Pantai Zihuatanejo di negara bagian Guerrero antara dua buah mobil dengan sepeda motor.

Hingga kini belum diketahui apakah ada korban warga asing didalamnya. Korban meninggal diketahui berusia 26 dan 76 tahun, mereka yang selamat berusia 8 dan 18 tahun.

Diketahui jalan bebas hambatan disepanjang Pesisir Atlantik merupakan jalur sibuk dan saat kejadian para wisatawan hendak pergi ke pantai-pantai untuk berlibur bersama keluarga mereka.

Bahkan pada pekan lalu, sejumlah turis dari Amerika Serikat, Brazil, Kanada dan Swedia meninggal saat bus yang mereka tumpangi bertabrakan dan terbalik disebuah jalan bebas hambatan di semenanjung Yucatan, negara bagian Quintana Roo, seperti yang dilaporkan oleh reuters. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar