Jakarta, Indonesia | Saturday, 23-06-2018

NEWS UPDATE

Tagar Ganti Presiden Disebut Unggul Dalam Survei

Hen | Jumat,25 Mei 2018 - 02:21:27 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

Jakarta, CityPost – Lembaga Survei terkait Pemilu 2019 saat ini tengah merilis hasil riset mereka terkait gerakan hastag 2019 ganti presiden antara pihak yang pro dan kontra. Disebutkan untuk yang pro melalui Lembaga Roda Tiga Konsultan memperoleh survei sebesar 38,3 persen sedangkan yang kontra sebesar 36,8 persen.

“Hasil survei, jumlah pemilih yang setuju ferakan #2019GantiPresiden sebesar 38,3 persen, sedangkan yang tidak setuju 36,8 persen dan yang tidak menjawab sebesar 25 persen,” terang Direktur Riset Roda Tiga Konsultan Rikola Fedri di Jakarta pada Kamis (24/5) lalu.

Fedri mengatakan dengan perolehan hasil yang tipis ini, dia menyerukan kepada pihak pemerintah untuk bekerja ekstra keras, khsusunya bagi partai koalisi pendukung pemerintah untuk terus mensosialisasikan keberhasilan pemerintahan Jokowi selama ini.

“Artinya peluang Jokowi untuk menang 50:50 tergantung pada kemampuan, Jokowi dalam menyelesaikan permasalahan ekonomi dan keamanan seperti terorisme,” tukasnya.

Fedri menyebutkan dari hasil survei yang dilakukannya, yang menginginkan ganti presiden bukan saja dari partai oposisi seperti Gerindra dan PKS tetapi juga ada dari partai pro pemerintah. (Hen/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar