Jakarta, Indonesia | Saturday, 18-08-2018

NEWS UPDATE

Tamasia Diharapkan Bisa Jadi Unicorn di Indonesia

GRY | Jumat,01 Jun 2018 - 18:26:49 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno acara anniversary Tamasia.foto.ist

Jakarta, CityPost - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berharap aplikasi milik anak bangsa, Tamasia, bisa menjadi Unicorn baru di Indonesia. Perusahaan rintisan atau startup bisa disebut Unicorn apabila valuasinya sudah di atas USD 1 miliar. Sandiaga optimis harapan tersebut bakal tercapai melihat pertumbuhan dari Tamasia. Saat ini Tamasia sudah memiliki 3 ribu reseller dan 50 ribu pengguna.

"Walaupun dulu banyak yang meragukan pertumbuhan Tamasia, tapi untuk sekarang Tamasia sudah bisa ngasih bukti sama mereka yang meragukan. Ke depannya saya berharap Tamasia bisa menjadi Unicorn di Indonesia. Lebih membawa keberkahan untuk masyarakat," katanya selepas 
, di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (31/5/18).

Harapan Sandiaga diamini oleh Kepala Eksekutif Tamasia, Muhammad Assad yang sudah menyiapkan langkah-langkah yang tepat menuju Unicorn, seperti mencari investor besar dan menghasilkan SDM yang baik.

"Ada harapan ingin seperti PayTren yang sudah jadi Unicorn. Mereka berhasil menggaet investor-investor besar. Tamasia sedang menuju proses tersebut," kata Assad.

Pada acara anniversary Tamasia, Sandiaga juga bernostalgia mengenai kerja samanya dengan Tamasia saat Pemprov DKI Jakarta menggelar program nikah massal yang pesertanya berjumlah 524 pasangan. Tamasia turut mendukung acara itu dengan menyediakan mahar perkawinan.

"Dulu waktu ada program Nikah Massal, mereka (Tamasia) juga turut hadir. Sejak saat itu saya yakin Tamasia akan menjadi perusahaan transaksi emas yang banyak diminati masyarakat dari berbagai
kalangan," ujar Sandi.

Ditanya soal kemungkinan kerja sama lagi dengan Tamasia, Sandi mengungkapkan pihaknya sedang menyusun rencana tersebut untuk persiapan ulang tahun Jakarta pada Juni nanti. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar