Jakarta, Indonesia | Monday, 20-08-2018

NEWS UPDATE

Teddy Adhitya Siap Rayakan 1 Tahun Album `Nothing is Real`

AL | Jumat,04 Mei 2018 - 19:38:35 WIB

Teddy Adhitya.foto.ist

Jakarta, CityPost - Teddy Adhitya, penyanyi solo RnB asal Jakarta yang banyak terpengaruh oleh Brian McKnight, Music Soulchild, D’ángelo, BoyzIIMen hingga Chris Brown. 

Ia pertama kali mengenalkan musiknya sendiri pada 2016 lalu dengan single "In Your Wonderland" yang disusul "Let Me". Kedua single tersebut terus dimainkan dan mendapat apresiasi tersendiri di telinga pendengar musik Indonesia yang meyakinkan Teddy Adhitya untuk merilis sebuah album bertajuk `Nothing is Real` yang sebagian besar dikerjakannya sendiri selama satu tahun penuh.

Ide awal, penulisan lagu, hingga pemilihan mood dirancangnya dan disatukannya menjadi sembilan lagu utuh penuh makna. Ia membuat dasar dari materi-materinya, kemudian rekannya seorang gitaris, Anugerah Swastadi yang juga bertindak sebagai co-producer menerjemahkan ke Bahasa teknis rekaman dengan baik. Materi-materi yang sudah terbentuk semakin kuat berkat kurasi Teddy Adhitya dalam menunjuk musisi-musisi pendukung untuk turut mengisi album ini seperti Agus Kristianto, Doni Jusran, Adra Karim hingga Marco Steffiano menghiasi satu demi satu dalam benang merah album debut Teddy Adhitya.

“Nothing is Real” adalah sebuah album yang lahir dari ribuan pengalaman bermusik serta passion yang begitu besar dari seorang Teddy Adhitya. Album yang akhirnya terbayar lunas dengan dinobatkannya Teddy Adhitya sebagai musisi Pendatang Baru Terbaik dalam penghargaan insan musik paling bergengsi di Tanah Air, AMI Awards 2017. Sebuah piala yang membuat penikmat serta pelaku musik Indonesia menoleh kepada Teddy Adhitya dan menyadarkan jika penyanyi berdarah Ambon ini merupakan salah satu penyanyi pria terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

Perjalanan musik terus bergulir dan masih banyak pencapaian yang perlu diusahakan namun ia sadar apresiasi sesungguhnya harus dihadirkan sebelumnya teruntuk mereka para pecinta musik Teddy Adhitya. Arah laju kendaraan musik Teddy Adhitya harus berhenti sejenak guna mempersiapkan sebuah pertunjukan untuk mereka yang sejak awal hadir di beragam tempat menikmati album "Nothing is Real".

Dengan dukungan team yang selalu ada di setiap lininya, Teddy Adhitya siap untuk berhenti di Teater Salihara pada 27 Juni 2018 mendatang untuk merayakan satu tahun album "Nothing is Real". Album yang membawanya ke beragam pengalaman menakjubkan dan bertemu dengan ratusan, ribuan, hingga jutaan individu musik sejalan dengan apa yang ia bayangkan sejak lama. Selepas merilis single terbaru "Won`t Hurt You Tonight", Teddy Adhitya kini tengah fokus mempersiapkan pertunjukan bertajuk "Teddy Adhitya – Nothing is Real Showcase" ini. Tidak hanya aksi yang penuh kesan tetapi juga dengan atmosfer berbeda yang akan menjadikan panggung Teddy Adhitya kali ini memberikan pengalaman tidak terlupakan untuk mereka yang datang.

Lebih dari pertunjukan Teddy Adhitya yang biasanya tersaji, sesuatu yang benar-benar berbeda akan dihadirkan dalam panggung ini. Healer, track nomor 7 dalam album "Nothing is Real" didapuk menjadi single terbaru dimana akan dihadirkan perdana video klip tersebut dengan konsep yang belum dilakukan Teddy Adhitya sebelumnya. Kolaborasi dengan lighting designer Yoni Wijoyo juga dihadirkan untuk memberikan penyajian suguhan konser berbeda dimana Teddy Adhitya pribadi menginginkan sebuah pertunjukan yang membekas untuk mereka yang datang. Kerja sama bersama Motionbeast untuk sisi visual, Harper Production untuk sound system dan Infopensi sebagai partner turut diharapkan bisa menjadikan sebuah ingatan yang terangkum melalui apa yang mereka lihat, dengar dan rasakan selama "Teddy Adhitya – Nothing is Real Showcase" berlangsung. Mereka yang datang juga akan menyaksikan pertunjukan Rayssa Dynta, penyanyi perempuan berbakat sebagi menu pembuka.

Tiket pertunjukan ini tersedia dengan dua paket berbeda. Rp. 195.000 (Ticket + T-shirt TedSquad + CD "Nothing is Real" Repackaged Version) dan Rp. 325.000 (Ticket + Hoodie Nothing is Real + T-shirt TedSquad + CD "Nothing is Real" Repackaged Version). Tiket ini bisa didapatkan melalui crowd funding dalam portal Kolase.com


(red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar